BIOGRAFI SINGKAT PENULIS

Namaku Melia Kartika, anak sulung dari 2 bersaudara. Lahir di Tg.Uban, 30 Januari 1997 mungkin banyak yang tidak mengenal tempat lahirku, sekilas tentang Tg.Uban merupakan kota kecil di Kab.Bintan Prov.Kepulauan Riau. Kini aku menjadi anak rantauan di Bumi Sriwijaya dengan mengambil program studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya. Motto Hidup "Nothing is impossible, GOD aways with Us" .
Menempuh Pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di Kab.Bintan sebuah pulau yang merupakan surganya Kepulauan Riau. Kalau ada waktu para reader bisa search atau berwisata langsung ke bintan :)
Diriku menyukai hal-hal yang berhubungan dengan "ART dan Design" yaa seni mulai dari tari,rupa, maupun musik. Kalau para pembaca bertanya kenapa tidak masuk jurusan seni? jangan salah matematika penuh dengan seni lhoo..
Diriku juga suka dengan keindahan alam yaa saya suka traveling dan juga tertarik dengan dunia Fotografer. Jadi jika ada yang beranggapan kalau orang matematika itu identik dengan tegas dan menyeramkan itu salah...
"Mathematics is Enjoy". Tak hanya melulu fokus dengan angka, matematika bisa diaplikasikan  dimana saja sesuai dengan kebutuhan. Kece kan kenal dengan orang matematika haha :D
yang masih ingin lebih lanjut megenal author blog ini bisa add dan follow dibawah ini :

IG: meliaakartika
Line : @melia.k
Fb    : MeLia Kartika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permainan Ular Tangga Matematika

Teori Belajar Skemp

Matematika dalam Lukisan Monalisa